'

'

Ejakulasi Dini Pdf

Ejakulasi Dini Pdf Definisi atau pengertian ejakulasi dini berubah dari waktu ke waktu. Sampai saat ini tidak ada definisi yang tetap tentang ejakulasi dini. Beberapa peneliti, terapis seks dan dokter menggunakan definisi yang berbeda dalam menjelaskan pengertian ejakulasi dini.



Ejakulasi adalah keluarnya air mani beserta sperma dari penis setelah mengalami stimulasi seksual baik dari pasangan maupun dari diri sendiri (masturbasi) yang diikuti dengan perasaan nikmat (orgasme). Ejakulasi yang terlalu cepat atau lebih cepat dari yang diinginkan disebut ejakulasi dini.

Sayangnya para ahli medis memiliki pendapat yang tidak sama mengenai seberapa cepat atau seberapa lambat ejakulasi sehingga disebut ejakulasi dini. Hal inilah yang melatarbelakangi banyaknya definisi yang berbeda tentang ejakulasi dini. Ada yang menghubungkannya dengan durasi (waktu), dan ada pula yang mengaitkannya dengan jumlah keluar masuk penis dari vagina.

Pada tahun 2008 International Society for Sexual Medicine merilis sebuah definisi baru Ejakulasi dini, Definisi tersebut diperoleh setelah berkonsultasi dengan 21 ahli yang diakui secara internasional, dan di peroleh pengertian ejakulasi dini sebagai berikut:

Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual laki-laki yang ditandai dengan ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit setelah penetrasi vagina, dan ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina dengan konsekuensi pribadi yang negatif, seperti kesedihan, stres , frustrasi dan atau menghindari keintiman seksual.

Sementara itu, pengertian Ejakulasi Dini dari Wikipedia adalah suatu kondisi di mana seorang pria berejakulasi lebih awal dari dia dan/atau pasangannya harapkan. Lain lagi dengan Masters dan Johnson yang mendefinisikan Ejakulasi Dini sebagai kondisi di mana seorang pria berejakulasi sebelum pasangan seks nya mencapai orgasme, dimana hal tersebut terjadi pada lebih dari lima puluh persen hubungan seksual yang mereka lakukan.

Beberapa peneliti seks mendefinisikan ejakulasi dini terjadi jika pria berejakulasi dalam waktu dua menit setelah penetrasi dilakukan. Tetapi sebuah survei yang dilakukan oleh Alfred Kinsey pada tahun 1950 menunjukkan bahwa tiga perempat dari pria mengalami ejakulasi dalam waktu dua menit penetrasi pada lebih dari setengah kegiatan seksual mereka.

Ejakulasi Dini Pdf  Saat ini, banyak terapis seks yang mendefinisikan ejakulasi dini sebagai ketidak mampuan mengontrol ejakulasi saat hubungan seksual terjadi dan berakibat mengganggu kesejahteraan emosional dalam salah satu satu atau kedua pasangan.

Penyebab ejakulasi dini ada beberapa hal diantaranya faktor fisik dan nonfisik. Kebanyakan pria mengalami ejakulasi dini setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Ejakulasi dini mungkin terjadi seumur hidup dan disebut ejakulasi dini primer, yang berarti bahwa seseorang telah mengalami ejakulasi dini sejak dia pertama kali melakukan hubungan seksual dengan orang lain. Selain itu, terdapat pula Ejakulasi dini sekunder yang berarti bahwa seorang pria sebelumnya tidak mengalami ejakulasi dini tetapi pada satu waktu mengalaminya.

Selamat datang di klinikdenatureindonesia.blogspot.com Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Tidak Perlu Malu

Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang umum terjadi pada pria. Mayoclinic menyebut ada sekitar 30% pria yang mengidap gangguan seksual ini, artinya 1 dari 3 pria yang anda jumpai di jalan adalah penderita ejakulasi dini.

Banyak pria merasa kehilangan harga diri setelah menderita ejakulasi dini. Marah karena tidak sejantan dulu lagi, malu karena tidak bisa memuaskan istri, dan takut pernikahan berantakan atau jadi tidak harmonis karena hubungan seksual terganggu.

Hal-hal seperti ini terjadi dan banyak dialami banyak pasangan suami istri. Jika  metode penanganan yang dilakukan tidak tepat maka gangguan tidak bisa diselesaikan dan bukan tidak mungkin apa yang ditakutkan di atas akhirnya terjadi. Oleh karena itu setiap pria yang menderita ejakulasi yang terlalu cepat perlu segera bertindak dengan berusaha mencari penyebab dan segera menanganinya.

Jadi meskipun ejakulasi dini dapat menimbulkan masalah dalam rumah tangga, hal tersebut tidak berarti bahwa anda harus malu atau minder. Faktanya adalah anda tidak sendiri, ada jutaan pria lain di dunia ini yang memiliki nasib sama seperti anda. Anda tidak sendiri sehingga anda tidak perlu malu, ejakulasi dini seperti halnya semua gangguan seksual lainnya bisa disembuhkan.

BERIKUT INI SOLUSINYA . . .

Untuk anda yang ingin mengobati ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping, disinilah kami ingin memberikan solusi alternatif terbaik untuk mengobati dan mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Solusi yang kami tawarkan merupakan solusi alternatif yang paling ampuh dan paling banyak diminati kaum pria saat ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping. Solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria hanyalah dengan Obat Ejakulasi Dini STAMIN de Nature Indonesia



Harga Rp. 150.000/ botol isi 50 kapsul
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini

RASAKAN KHASIAT & MANFAATNYA DALAM WAKTU SINGKAT.

Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia merupakan produk obat herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata yakni mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia ini berbentuk kapsul siap di konsumsi 3 x sehari , terbuat 100% dari paduan  bahan tanaman herbal alami tradisional warisan nenek moyang sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.Ejakulasi Dini Pada Pria Dan Penanganannya

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan STAMIN, Jl pahonjean km 5 , perum CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG  kabupaten cilacap - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

> tunggu balasan dari kami <

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 150.000 + ongkir , – , Via MANDIRI,  STAMIN.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

Rekening kami menggunakan 4 rekening ada BRI . BNI . BCA dan MANDIRI
UNTUK REKENING JIKA BELUM ADA SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

-0-