'

'

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Kaskus


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Kaskus Ejakulasi sendiri adalah proses keluarnya semen (air mani) melalui urethra (penis) pria yang biasanya muncul bersamaan dengan perasaan atau sensasi menyenangkan yang disebut orgasme. Ejakulasi yang terlalu cepat terjadi disebut ejakulasi dini.

Rata-rata pria akan mencapai ejakulasi setelah 5 menit melakukan seks penetratif. Di sisi lain, wanita butuh waktu yang lebih lama yaitu sekitar 5-10 menit untuk mencapai orgasme. Padahal setelah berejakulasi gairah seks pria akan hilang perlahan dan begitu pula ereksi penis akan menurun, sehingga hubungan seks tidak mungkin lagi dilanjutkan.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Kaskus


Dalam situasi seperti ini tentu saja wanita tidak bisa terpuaskan dan mengeluh sehingga dapat membuat suami menjadi malu. Jika tidak ditangani rumah tangga bisa berantakan. Banyak dokter yang menggolongkan pria yang selalu mengalami ejakulasi kurang dari 5 menit sebagai penderita gangguan ejakulasi dini.

Durasi bercinta kurang dari 5 menit adalah hal yang normal jika terjadi sesekali saja. Tetapi jika terus berulang selama berbulan-bulan lamanya maka itu termasuk tanda-tanda ejakulasi dini. Setiap pria perlu segera memeriksakan diri ke dokter jika mengalami ciri-ciri seperti itu.
Selamat datang di klinikdenatureindonesia.blogspot.com Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Dokter biasanya membagi ejakulasi dini atas dua bagian yaitu ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini sekunder. Dalam rilis yang dikeluarkan oleh International Society for Sexual Medicine, gejala ejakulasi dini primer adalah:

Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi pada satu menit penetrasi vagina,
Ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vaginal, dan
Menimbulkan konsekuensi negatif pribadi, seperti stres, frustrasi atau menghindari keintiman seksual
Salah satu ciri ejakulasi dini primer adalah dia terjadi sejak seorang pria pertama kali melakukan hubungan seks. Jika anda pernah merasa puas dengan kehidupan seksual anda dan tiba-tiba pada satu waktu anda merasa menderita ejakulasi dini, maka dalam hal ini anda di kategorikan mengidap ejakulasi dini sekunder.

Bicarakan dengan dokter jika anda berejakulasi lebih cepat dari yang anda dan pasangan anda inginkan. Meskipun Anda merasa masih bisa mengatasi masalah ini sendiri, tetapi kemungkinan dokter akan memberi pengobatan untuk membantu anda memiliki kehidupan seks yang memuaskan dan menghilangkan gejala ejakulasi dini yang anda alami. Dengan berkonsultasi ke dokter, anda bisa tahu apakah ejakulasi anda termasuk normal atau mengalami ejakulasi dini.

Banyak pria yang belum bisa membedakan ejakulasi dini dengan disfungsi ereksi (impotensi), padahal keduanya adalah gangguan seksual yang berbeda, meskipun seorang pria bisa mengalami keduanya sekaligus. Pria dengan ejakulasi dini masih memiliki ereksi yang keras dan kaku, tetapi pria penderita disfungsi ereksi selalu kehilangan ereksi sebelum ejakulasi terjadi.

Berbeda dengan disfungsi ereksi, gejala ejakulasi dini tidak selalu berhubungan dengan kondisi medis seperti penyakit jantung atau diabetes, meskipun ada kemungkinan seorang pria memiliki keduanya sekaligus yaitu menderita disfungsi ereksi bersama-sama dengan ejakulasi dini.

BERIKUT INI SOLUSINYA . . .

Untuk anda yang ingin mengobati ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping, disinilah kami ingin memberikan solusi alternatif terbaik untuk mengobati dan mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Solusi yang kami tawarkan merupakan solusi alternatif yang paling ampuh dan paling banyak diminati kaum pria saat ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping. Solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria hanyalah dengan Obat Ejakulasi Dini STAMIN de Nature Indonesia


Harga Rp. 150.000/ botol isi 50 kapsul
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini

RASAKAN KHASIAT & MANFAATNYA DALAM WAKTU SINGKAT.

Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia merupakan produk obat herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata yakni mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia ini berbentuk kapsul siap di konsumsi 3 x sehari , terbuat 100% dari paduan  bahan tanaman herbal alami tradisional warisan nenek moyang sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.Terapi Ejakulasi Dini Kaskus

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan STAMIN, Jl pahonjean km 5 , perum CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG  kabupaten cilacap - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

> tunggu balasan dari kami <

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 150.000 + ongkir , – , Via MANDIRI,  STAMIN.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

Rekening kami menggunakan 4 rekening ada BRI . BNI . BCA dan MANDIRI
UNTUK REKENING JIKA BELUM ADA SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

-0-