'

'

Ejakulasi Dini Bisa Menyebabkan Hamil


Ejakulasi Dini Bisa Menyebabkan Hamil Dalam aktivitas intim pasangan suami istri, masalah ejakulasi dini menjadi masalah yang paling di takuti semua pria. Karena tentunya masalah ejakulasi akan mempengaruhi kualitas hubungan khususnya aktivitas tersembunyi yang digemari tersebut. Umumnya masalah ejakulasi dini memang akan mulai terjadi seiring dengan pertambahan usia, pasalnya pertambahan usia akan menyebabkan menurunnya kadar testosterone dari seorang pria. Tapi tunggu dulu, karena dari hasil penelitian ternyata masalah ejakulasi dini bisa menyerang semua usia, termasuk usia muda.

Ejakulasi Dini Bisa Menyebabkan Hamil


Faktanya, dari berbagai hasil penelitian memang menyebut jika pertambahan usia akan lebih berpengaruh terhadap masalah gairah pria. Karena secara alami penurunan kadar testosteron yang menjadi dorongan seksual akan terjadi seiring bertambahnya usia. Namun, sekarang ini nyatanya tidak sedikit pria usia muda yang mengalami masalaj ejakulasi. Lantas, apa penyebab terjadinya masalah ejakulasi dini di usia muda?
Selamat datang di klinikdenatureindonesia.blogspot.com Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Menurut para pakar yang dilansir oleh salah satu sumber menyebut jika seperti umumnya masalah ejakulasi dini yang terjadi pada beberapa pria, masalah ejakulasi dini yang terjadi pada pria usia muda juga bisa di sebabkan banyak hal.

Namun, faktor yang paling banyak berpengaruh adalah faktor kesibukan dan psikologi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah seorang pakar peneliti yang berasal dari University of Sydney, Benjamin. Dari hasil penelitiannya terhadap lebih dari 1000 pria, ia menemukan fakta bahwa kesibukan pria-pria usia muda dan juga faktor psikologis sangat berpengaruh terhadap penurunan libido mereka. Pasalnya, kesibukan mereka bekerja atau melakukan semua aktivitasnya sangat memeras stamina. Hasilnya, saat pulang mereka cenderung mengesampingkan hubungan intim dengan pasangannya.

Tidak hanya itu, Benjamin juga mengatakan jika pria usia muda kini juga cenderung mengalami masalah stres yang berat. Bahkan beberapa diantaranya justru mengalami masalah stres dalam waktu yang lama. Sementara seperti yang sudah banyak di ungkapkan, stres adalah salah satu gangguan yang bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan termasuk ejakulasi dini. Karena tekanan psikologis dapat menurunkan kadar testosterone pria muda.

Kurangnya aktivitas intim bersama pasangan adalah salah satu penyebab utama ejakulasi dini yang menimpa pria muda. Hal tersebut pula yang menjadi paduan sempurna saat stres melanda sehingga masalah ejakulasi menyerang di usia muda. Tapi ingat, hal ini tidak mengharuskan pria-pria muda khususnya yang belum menikah untuk melakukan hubungan seksual. Tunggu sudah nikah!

BERIKUT INI SOLUSINYA . . .

Untuk anda yang ingin mengobati ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping, disinilah kami ingin memberikan solusi alternatif terbaik untuk mengobati dan mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Solusi yang kami tawarkan merupakan solusi alternatif yang paling ampuh dan paling banyak diminati kaum pria saat ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping. Solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria hanyalah dengan Obat Ejakulasi Dini STAMIN de Nature Indonesia


Harga Rp. 150.000/ botol isi 50 kapsul
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini

RASAKAN KHASIAT & MANFAATNYA DALAM WAKTU SINGKAT.

Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia merupakan produk obat herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata yakni mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia ini berbentuk kapsul siap di konsumsi 3 x sehari , terbuat 100% dari paduan  bahan tanaman herbal alami tradisional warisan nenek moyang sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.Apakah Ejakulasi Dini Menyebabkan Tidak Bisa Hamil 

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan STAMIN, Jl pahonjean km 5 , perum CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG  kabupaten cilacap - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

> tunggu balasan dari kami <

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 150.000 + ongkir , – , Via MANDIRI,  STAMIN.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

Rekening kami menggunakan 4 rekening ada BRI . BNI . BCA dan MANDIRI
UNTUK REKENING JIKA BELUM ADA SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

-0-