'

'

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria Dan Solusinya


Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria Dan Solusinya Ejakulasi dini (Premauture Ejaculation) adalah disfungsi seksual yang paling umum dialami pria. Ejakulasi dini mempengaruhi 25% sampai 40% dari pria di di dunia ini. Ada dua variabel yang menentukan bahwa pria memiliki ejakulasi dini, yaitu berapa lama waktu yang dibutuhkan pria untuk ejakulasi dan berapa lama kedua pasangan menginginkan hubungan seks untuk berakhir. Berdasarkan kedua variabel tersebut para peneliti telah mulai membentuk definisi kuantitatif ejakulasi dini.
Selamat datang di klinikdenatureindonesia.blogspot.com Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria Dan Solusinya


Kadang yang menjadi masalah adalah ejakulasi dini terjadi karena stimulasi yang terlalu lama untuk mencapai ereksi. Ejakulasi dini lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda dan biasanya akan hilang dengan meningkatnya pengalaman seksual. Kecemasan merupakan penyebab utama ejakulasi dini. Terapi psikologis dan obat dengan sertraline dipercaya dapat efektif. Namun banyak yang melaporkan, tingkat keberhasilan sertraline untuk ejakulasi dini sangat bertentangan, banyak yang tidak merasakannya.

Para peneliti mendefinisikan ejakulasi dini menggunakan stopwatch. Berdasarkan penelitian tersebut dilaporkan bahwa ejakulasi rata-rata pria usia 18-30 tahun memiliki ejakulasi normal saat berhubungan intravaginal dalam enam setengah menit.

Apa Saja Gejala Ejakulasi Dini?

Gejala adalah sesuatu yang dapat dirasakan dan dijelaskan oleh indra pasien, sedangkan tanda adalah sesuatu yang orang lain dapat melihatnya. Ejakulasi dini adalah keluarnya air mani dari penis, biasanya disertai dengan orgasme terjadi lebih cepat dari yang diinginkan selama aktivitas seksual. Ejakulasi dini ditandai dengan kurangnya kontrol atas ejakulasi yang mengganggu kinerja seksual yang optimal. Ejakulasi dini biasanya terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi selama hubungan seksual.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini?

Faktor psikologis biasanya berkontribusi terhadap ejakulasi dini. Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh:
  • Depresi, stres atau masalah psikologis lain
  • Kekhawatiran tentang kinerja seksual
  • Riwayat represi seksual
  • Kurangnya keseluruhan kepercayaan terhadap pasangan
  • Dinamika interpersonal yang sangat berkontribusi terhadap fungsi seksual
  • Kurangnya komunikasi antara pasangan, melukai perasaan, atau konflik yang belum diselesaikan yang dapat mengganggu kemampuan untuk mencapai keintiman emosional.

Ejakulasi dini juga dapat disebabkan oleh berbagai kondisi medis, antara lain:
  • Gangguan tiroid
  • Infeksi prostat atau uretra
  • Sistem refleks aktivitas ejakulasi yang abnormal
  • Kerusakan sistem saraf dari operasi
  • Trauma yang menyangkut kehidupan seksual
  • Hormon yang abnormal
  • Kadar kimia tertentu dari otak yang abnormal

Ejakulasi dini karena neurologis juga dapat menyebabkan bentuk lain dari disfungsi seksual, atau mengintensifkan masalah yang ada. Dalam konteks yang kurang patologis, ejakulasi dini juga bisa disebabkan hanya karena gairah seksual yang ekstrim atau berlebihan.

BERIKUT INI SOLUSINYA . . .

Untuk anda yang ingin mengobati ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping, disinilah kami ingin memberikan solusi alternatif terbaik untuk mengobati dan mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Solusi yang kami tawarkan merupakan solusi alternatif yang paling ampuh dan paling banyak diminati kaum pria saat ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping. Solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria hanyalah dengan Obat Ejakulasi Dini STAMIN de Nature Indonesia


Harga Rp. 150.000/ botol isi 50 kapsul
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini

RASAKAN KHASIAT & MANFAATNYA DALAM WAKTU SINGKAT.

Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia merupakan produk obat herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata yakni mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia ini berbentuk kapsul siap di konsumsi 3 x sehari , terbuat 100% dari paduan  bahan tanaman herbal alami tradisional warisan nenek moyang sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dan Apa Penyebabnya 

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan STAMIN, Jl pahonjean km 5 , perum CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG  kabupaten cilacap - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

> tunggu balasan dari kami <

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 150.000 + ongkir , – , Via MANDIRI,  STAMIN.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

Rekening kami menggunakan 4 rekening ada BRI . BNI . BCA dan MANDIRI
UNTUK REKENING JIKA BELUM ADA SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

-0-