'

'

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Bagi Wanita

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Bagi Wanita Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma dari tubuh (ejakulasi), yang terlalu cepat terjadi, di luar keinginan pria atau pasangannya, sebelum atau ketika melakukan penetrasi (persetubuhan).

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Bagi Wanita


Dalam dunia medis kondisi ini disebut ejakulasi prematur (premature ejaculation – PE). Sebutan lain yang bermakna sama adalah klimaks/orgasme prematur dan ejakulasi cepat.

Berdasarkan pengertian yang disadur dari Asosiasi Urologis Internasional (Société Internationale d’Urologie) tersebut, suatu ejakulasi harus memenuhi 3 syarat/variabel sebelum bisa dinyatakan sebagai ejakulasi dini.

Ketiga variabel tersebut yakni, (1) waktu yang singkat, (2) tak bisa dikontrol, dan (3) keberadaan partner seks.

Ejakulasi yang terlalu cepat saat bermasturbasi atau sedang berimajinasi sendiri, tak bisa disebut ejakulasi dini karena absennya variabel partner seks
Selamat datang di klinikdenatureindonesia.blogspot.com Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Secara resmi tipe/jenis ejakulasi dini hanya diklasifikasikan berdasar kapan pertama kali hal itu terjadi. Selain klasifikasi ini, tak ada lagi pembagian tipe atau jenis PE.
Lifelong (Primer). 
Dikatakan primer apabila PE terjadi sejak pertama kali seorang pria berhubungan seks dan terus berlanjut sepanjang hidupnya.
Acquired (Sekunder). 
Pada awalnya durasi seks normal dan biasa saja, namun belakangan baru muncul keluhannya.
Tipe sekunder biasanya melalui beberapa tahap. Terkadang pria sanggup tahan lama, terkadang tidak

Secepat apakah suatu ejakulasi agar bisa dikategorikan ejakulasi dini? Ini adalah pertanyaan gampang-gampang susah, karena jika bicara “kecepatan”, kita harus mengaitkannya dengan waktu.
Jika Anda sempat menilik artikel kuesioner ejakulasi dini, tak ada variabel waktu yang ditanyakan di sana. Alasan utamanya adalah definisi “cepat” cenderung bias dan berbeda untuk tiap pasangan.

Bahkan praktisi medis dunia pun sempat saling berdebat mengenai isu ini. Sejumlah pakar menyatakan 1 – 2 menit, lainnya mengatakan 2 – 3 menit.

Untungnya, ISSM (International Society for Sexual Medicine) akhirnya menyodorkan jawaban tegas perihal batas waktu PE. Jawaban inilah yang sekarang jadi standar baku seluruh praktisi medis dalam menegakkan diagnosa ejakulasi dini.

Menurut ISSM, standar batas waktunya berbeda antara penderita PE primer dan sekunder.

Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi, <= 1 menit (primer), atau, <= 3 menit (sekunder), terhitung sejak pertama penetrasi, adalah ejakulasi dini

Sebagai contoh, seseorang yang sejak pertama kali bersetubuh (primer), durasinya hanya 3 menit atau dibawahnya, maka orang itu bukanlah penderita PE.

Sebaliknya, pria yang awalnya mampu bertahan lebih dari 3 menit, namun karena sebab tertentu, durasi persetubuhannya turun hingga —misalnya— 2 menit, ada kemungkinan dia telah mengalami ejakulasi dini.

Mencari penyebab PE bisa begitu kompleks karena tak terkira banyaknya faktor yang harus diperhatikan. Bahkan hingga kini, saintis masih saling mendebat terus mendiskusikan teori penyebabnya.
Diagnosa medis umumnya hanya mampu memperkirakan, bukan memastikan penyebab ejakulasi dini, berdasarkan analisa psikis dan fisik sesuai standar keilmuannya.
Walau belum ada kesepakatan final, sejauh pengetahuan medis terkini, faktor yang mungkin jadi penyebabnya terbagi menjadi dua kelompok, fisiologis dan psikologis. Keduanya berlaku untuk PE tipe primer maupun sekunder.

Faktor Fisiologis
Fisiologis dapat diartikan segala yang berhubungan dengan fisik. Terkait dengan kondisi PE, serotonin (5-HT) diduga berperan penting di sini. Ia adalah senyawa neurotransmitter, sang “pembawa sinyal” dari otak ke seluruh anggota tubuh.

Tingginya akumulasi serotonin di otak memperlama waktu ejakulasi. Sebaliknya, kadar rendah akan memperpendek atau mempercepatnya.
Teori serotonin itu diperkirakan mendasari semua teori penyebab fisik lainnya, termasuk kelainan genetis, tingginya sensitivitas penis, adanya penyakit, efek samping pengobatan dan sebagiannya.

Hipotesa ini terbilang jawaban terbaik dan paling logis yang dapat diberikan saintis sejauh ini. Desain obat ejakulasi dini pun akhirnya menganut pemikiran ini. Tetapi harus diakui, bermain-main dengan serotonin membawa implikasi medis yang tak sedikit.

Selain itu, karena senyawa serotonin juga diproduksi dalam otak, keseimbangan serotonin diduga turut mempengaruhi faktor-faktor psikologis penyebab PE.

Faktor Psikologis
Sebagaimana disfungsi ereksi, kondisi psikologis disinyalir kuat memicu terjadinya ejakulasi dini, khususnya bagi tipe sekunder. Malah, sebelum mengemukanya hipotesa serotonin di atas, masalah kejiwaan pernah dianggap sebagai satu-satunya pemicu PE.

Faktor psikis penyebab ejakulasi dini berupa,
  • depresi temporal,
  • stres,
  • rasa bersalah,
  • kegelisahan,
  • kurangnya kepercayaan diri,
  • ekspetasi/harapan yang terlalu tinggi akan daya tahan sex,
  • dan, pengalaman penindasan seksual di masa lalu.

BERIKUT INI SOLUSINYA . . .

Untuk anda yang ingin mengobati ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping, disinilah kami ingin memberikan solusi alternatif terbaik untuk mengobati dan mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Solusi yang kami tawarkan merupakan solusi alternatif yang paling ampuh dan paling banyak diminati kaum pria saat ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping. Solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria hanyalah dengan Obat Ejakulasi Dini STAMIN de Nature Indonesia


Harga Rp. 150.000/ botol isi 50 kapsul
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini

RASAKAN KHASIAT & MANFAATNYA DALAM WAKTU SINGKAT.

Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia merupakan produk obat herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata yakni mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia ini berbentuk kapsul siap di konsumsi 3 x sehari , terbuat 100% dari paduan  bahan tanaman herbal alami tradisional warisan nenek moyang sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.Mengobati Ejakulasi Dini Wanita 

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan STAMIN, Jl pahonjean km 5 , perum CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG  kabupaten cilacap - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

> tunggu balasan dari kami <

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 150.000 + ongkir , – , Via MANDIRI,  STAMIN.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

Rekening kami menggunakan 4 rekening ada BRI . BNI . BCA dan MANDIRI
UNTUK REKENING JIKA BELUM ADA SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

-0-