'

'

Mengobati Ejakulasi Dini Wanita

Mengobati Ejakulasi Dini Wanita Sebelum masuk dalam pembahasan tentang Ejakulasi Dini alangkah baiknya mengetahui apa yang dimaksud dengan Ejakulasi. Secara umum Ejakulasi adalah keluarnya cairan yang mengandung sperma dari dalam penis. Hal ini biasanya disertai dengan keadaan tubuh yang disebut orgasme. Ejakulasi terjadi bila penis mengalami stimulasi atau rangsangan pada saat berhubungan intim atau ketika mendapatkan rangsangan lain (masturbasi dan fantasi).

Mengobati Ejakulasi Dini Wanita


Apa Itu Ejakulasi Dini?

Ejakulasi Dini (ED) adalah kondisi dimana seorang pria tidak mampu menahan ejakulasinya atau kehilangan control untuk mencapai klimaks bersama pasangan. Dalam kondisi ini Ejakulasi tak bisa dekendalikan dalam ukuran waktu atau tempo yang relative cepat. Hal ini akan berdampak pada pasangan yang akan merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut karena  dalam waktu yang relatif cepat seorang pria sudah mengalami ejakulasi sementara poasanganya (wanita) belum mencapai orgasme.
Selamat datang di klinikdenatureindonesia.blogspot.com Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Ejakulasi Dini merupakan hal yang paling dikhawatirkan banyak pasangan. Apabila masalah ini tidak ditanggapi secara serius dan tidak di cari jalan keluarnya akan berakibat pada masalah yang lebih berat pada sebuah pasangan seperti keretakan rumah tangga, perselingkuhan atau bahkan perceraian. Dengan demikian seorang pria pasti tidak akan menginginkan hal ini terjadi dalam dirinya, dan seorang istri pun juga tak ingin suaminya mengalami masalah ejakulasi dini.

Tidak ada ukuran pasti seorang pria mengalami ejakulasinya dini. Ada ukuran yang ditentukan dengan seberapa besar efek gesekan atau goyangan ketika penetrasi  didalam vagina atau ketika mendapat rangsangan sentuhan lainya. Bila sebelum 10-20 goyangan atau hanya dengan belaian ringan saja sudah ejakulasi maka keadaan tersebut bisa artikan sebagai ejakulasi dini. Ada juga ukuran  yang di tentukan dengan waktu, hal ini bisa diukur dengan berapa lama (menit) penis bisa bertahan dalam menerima stimulasi atau rangsangan. Bila penis mendapat rangsangan dalam waktu kurang dari 2 menit dan mengalami ejakulasi maka hal ini bisa disebut dengan ejakulasi dini.

Faktor Penyebab Ejakulasi Dini

Banyak factor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Sebelum melakukan penanganan tentang masalah ini perlu diketahui terlebih dulu apa saja yang menyebabkan ejakulasi dini bisa terjadi. Karena dengan mengetahui penyebabnya akan memudahkan untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif. Terjadinya masalah ejakulasi dini bisa karena masalah Anatomis maupun Psikologis.

Secara Anantomis masalah ejakulasi dini depengaruhi oleh hormon-hormon yang ada dalam tubuh. Kekurangan fungsi serotonin, yaknoi suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi diyakino merupakan salah satu penyebab ejakulasi dini. Selain itu masalah lain adalah adanya gangguan kontrol saaraf yang berfungsi untuk mengatur ejakulasi itu sendiri. Hal ini berkait dengan masalah hipersensitivitas refleks dalam ejakulasi.

Sedangkan keadaan ejakulasi dini yang disebabkan masalah psikis terjadi pada saat penderita tidak mampu mengendalikan ejakulasi selama berhubungan intim. Ada masalah kecemasan dalam hubungan tersebut apakah ia bisa bertahan untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya atau tidak, itu juga menjadikan seseorang berpotensi untuk mengalami ejakulasi dini (EDI). Apalagi bila sebelumnya seseorang pernah merasakan bahwa dia tidak tahan lama dalam berhubungan, kecemasan secara psikis juga semakin memuncak dan ujung-ujungnya hanya akan memperparah penderitaan ejakulasi dini-nya. Ejakulasi dinikebiasaan untuk mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa, misalnya dengan masturbasi ataupun onani.

BERIKUT INI SOLUSINYA . . .

Untuk anda yang ingin mengobati ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping, disinilah kami ingin memberikan solusi alternatif terbaik untuk mengobati dan mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Solusi yang kami tawarkan merupakan solusi alternatif yang paling ampuh dan paling banyak diminati kaum pria saat ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini secara alami, aman dan tanpa efek samping. Solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria hanyalah dengan Obat Ejakulasi Dini STAMIN de Nature Indonesia


Harga Rp. 150.000/ botol isi 50 kapsul
  • Meningkatkan Stamina Dan Gairah Seksual
  • Meningkatkan Hormon Testoteron dan Spermatozoid
  • Dan Mengatasi Ejakulasi Dini

RASAKAN KHASIAT & MANFAATNYA DALAM WAKTU SINGKAT.

Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia merupakan produk obat herbal masa kini yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata yakni mampu mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Obat Ejakulasi Dini Herbal STAMIN de Nature Indonesia ini berbentuk kapsul siap di konsumsi 3 x sehari , terbuat 100% dari paduan  bahan tanaman herbal alami tradisional warisan nenek moyang sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.Mengatasi Ejakulasi Dini Pd Wanita

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan STAMIN, Jl pahonjean km 5 , perum CENDANA ASRI NO 9 MAJENANG  kabupaten cilacap - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0852 9090 9793

> tunggu balasan dari kami <

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 150.000 + ongkir , – , Via MANDIRI,  STAMIN.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0852 9090 9793

Rekening kami menggunakan 4 rekening ada BRI . BNI . BCA dan MANDIRI
UNTUK REKENING JIKA BELUM ADA SILAHKAN HUBUNGI KAMI 

-0-